
Ketentuan Layanan ini secara otomatis mengikat antara pihak Charismata.co.id sebagai pengelola dengan pelanggan dari website Charismata.co.id. Dengan melakukan transaksi, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui isi dari perjanjian ini.
Sistem Pelayanan
- Belanja online melalui website Charismata.co.id dapat dilakukan setiap waktu, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, namun untuk pemesanan pada hari Minggu/libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam antrian pemesanan dan akan kami proses pada hari berikutnya.
- Waktu operasional pelayanan pelanggan Charismata.co.id yang dapat dihubungi melalui BBM, SMS, WhatsApp dan Email adalah dari jam 08:00 – 17:00 WIB (Senin-Sabtu).
Prosedur Pemesanan
- Pelanggan dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada website Charismata.co.id seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
- Kesalahan penulisan yang menyebabkan informasi detail seperti harga dan informasi produk lainnya menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
- Pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online dengan menggunakan sistem shopping cart, selanjutnya memilih lokasi pengiriman dan kemudian mengecek total harga pada sistem shopping cart.
- Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.
- Pihak Charismata.co.id berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.
Pembayaran
- Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah (Rp).
- Metode pembayaran dengan bank lokal:
BCA Internet Banking/sms banking
MANDIRI Internet Banking/sms banking
BNI Internet Banking/sms banking
Pembayaran Melalui ATM: Transfer antar Bank.
- Pelanggan berhak memilih salah satu metode pembayaran dianggap paling nyaman dan paling memudahkan.
- Pelanggan wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.
- Pelanggan diwajibkan membayar dengan mentransfer uang sesuai dengan pesanannya ke rekening Charismata.co.id dalam waktu 24 jam.
- Pelanggan wajib melakukan konfirmasi pembayaran di menu halaman “konfirmasi”
Pengiriman Produk
- Pengiriman produk akan dilakukan setelah pihak Charismata.co.id mendapatkan dana pelanggan sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
- Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya, kami tidak menerima alamat pengiriman ketujuan PO BOX dan Hotel (tamu).
- Kesalahan dalam penentuan alamat oleh pelanggan bukan menjadi tanggung jawab Charismata.co.id yang mengakibatkan barang pesanan menjadi tidak sampai tujuan.
- Komplain tentang barang yang tidak sampai maksimal diajukan 1 (satu) minggu semenjak transaksi belanja online dilakukan.
- Segala bentuk komplain atas pengiriman akan menjadi tanggung jawab jasa kurir (ekspedisi) yang bekerja sama dengan Charismata.co.id dan kami hanya membatu penyelesaian dengan pihak kurir tersebut.
- Pelanggan dapat mengetahui status pesanan dengan menggunakan fasilitas Order Tracking.
Harga Produk dan Konfirmasi Pembelian/Pembayaran
- Harga produk yang harus dibayarkan adalah sebagaimana yang tertera pada keranjang belanja dan atau invoice pemesanan.
- Apabila terdapat perubahan harga, maka harga yang berlaku adalah harga yang sesuai dengan informasi total belanja yang ditampilkan dalam payment.
Salam
Charismata.co.id